My Advertiser

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Hello my friend dimanapun dikau berada, untuk bacaan kali ini saya , mau nyumbangakan suatu bacaan buat para istri n suami yak, hehehe, yaitu cara cepat hamil, sip dah :D, untuk artikel tentang para tokoh saya tudan dulu, bosen hahaha.

yuk ah kita mulai sahaja...

Cara cepat hamil
yang pertama hmm.. apa yak, ada beberapa cara yul simak :
Rutin Berolahraga, Selain memperhatikan pola makan sehat, sebaiknya para pasutri juga rajin dalam berolahraga. Tubuh yang sehat akan mempermudah bagi pasangan anda untuk segera memilki momongan. Tidak perlu berolahraga terlalu ekstrim cukup jalan santai pada pagi hari bersama pasangan  anda. Cukup 15-20 menit. Memiliki tubuh yang proporsional memilki kesempatan lebih besar untuk memilki momongan. Memiliki berat badan lebih sangat berpengaruh untuk mendapatkan momongan. Untuk itu anda harus rutin melakukan senam-senam kecil untuk menjaga agar organ tubuh anda tetap sehat dan aktif.
Atur Pola Makan Anda. Pola makan yang sehat dan mengandung asam folat dapat menjadi salah satu cara ampuh untuk mensuburkan kandungan anda. Anda dapat mengkonsumsinya bersama dengan pasangan anda. Dengan cara mengkonsumsi menu makan sehat secara bersama-sama akan menambah mood anda bersama pasangan anda. Dengan cara ini juga kesuburan pasutri dapat terjaga denga baik. Asam folat memilki kandungan vitamin dan kaya akan prenatal, dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat akan meningkatkan proses kehamilan. Dengan mengkonsumsi asam folat yang cukup juga dapat mengurangi terjadinya keguguran atau bayi lahir dalam keadaan cacat. Asam folat juga memiliki fungsi menguatkan kandungan anda dan menjadikan bayi anda lahir dalam keadaan sehat. Untuk menambah selera makan anda, anda dapat menambahkan asparagus, kacang-kacangan maupun mengkonsumsi jeruk sebagai pencuci mulut.
Posisi Wanita di Bawah Suami. Agar usaha anda untuk mendapatkan momongan dapat berhasil sebaiknya posisi wanita di bawah, ketika anda dan pasangan anda melakukan hubungan intim dan saat sperma masuk pada mulut rahim anda baiknya anda tidak langsung membersihkannya. Tunggu hingga sperma masuk pada rahim anda.  Untuk menjaga agar sperma masuk sempurna ada baiknya anda mengganjal bagian pinggang anda dengan menggunakan bantal. Tunggu hingga beberapa menit dan anda dapat membersihkannya. Cara ini cukup berhasil jika anda lakukan dengan sempurna. Anda juga bisa melakukan hubungan intim dengan pasangan anda 1 kali dalam 2 hari agar sperma yang kuat dan masuk dan membuahi ovum dengan baik. Dan bersiaplah memilki momongan yang anda impikan. lalu selanjutnya...

cara cepat hamil setelah haid :
Siklus haid anda sangat menentukan keberhasilan program kehamilan anda. Jika anda mempunyai siklus yang normal yaitu sekitar 28 hari, maka masa subur anda akan berada di hari ke 12 sampai ke 16 dihitung dari hari pertama haid pertama anda. Maka anda dapat melakukan hubungan suami istri pada hari ke 12 sampai hari ke 16., Kemudian, ika anda sedang menginginkan cara cepat hamil setelah menstruasi (haid)  maka perhatikan adanya perubahan pada lendir yang keluar dari vagina anda. Memeriksanya dengan cara mengambil cairan lendir yang keluar dari vagina dengan ujung jari telunjuk anda, kemudian rekatkan ke ujung jari yang lain. Jika lendir tersebut membentuk sebuah jalinan yang elastis yang tidak putus sepanjang 2-3 cm maka itu tanda bahwa anda sedang berada dalam masa subur. Ini artinya sel telur anda sudah siap untuk dibuahi.  lalu bagaimana bacaan selanjutnya..

cara cepat hamil setelah keguguran. Setelah terjadinya keguguran, maka kehamilan ideal yang dapat terjadi umumnya berselang 6 bulan karena apabila belum mencapai 6 bulan sudah hamil kembali, kemungkinan terjadi komplikasi yang cukup tinggi. Beberapa tips cepat hamil setelah keguguran ialah melakukan USG ke dokter spesialis kandungan tujuannya agar mengetahui kondisi organ reproduksi bagi wanita, memastikan kromosom maupun hormon dalam keadaan baik dan dapat dilakukan melalui tes darah, melakukan pemeriksaan kondisi dinding rahim dengan cara histeroskopi, melakukan penyuntikan cairan ke dalam rahim melalui cara sonohysterogram, dan melakukan hysterosalpingography yakni teknik untuk memeriksa saluran tuba falopi melalui gambar X-ray. Cara-cara tersebut dilakukan agar menghidarkan faktor-faktor penyebab keguguran dan untuk memastikan kehamilan selanjutnya dapat dilakukan dengan baik dan sesuai dengan rencana. trus selanjutnya adalah buat yang beragama islam ya :)

cara cepat hamil menurut islam.  memperbanyak doa kepada Allah SWT, karena seperti yang telah kita pelajari dalam ajaran agama dasar kita bahwa dalam berdoa, setiap apa-apa yang kita pinta kepada Allah, sebesar dan sesulit apapun itu jika kita berdoa dan meminta kepada sang pencipta dengan hati yang tulus dan ikhlas, maka hal itu niscaya akan di kabulkan oleh Allah SWT. Tips kedua adalah Memperbanyak sedekah. Kemungkinan jika anda sulit untuk mendpaatkan keturunan bisa jadi di sebabkan karena anda kurang berani untuk bersedekah atau kurang ikhlas dalam memberikan sedekah. Oleh karena itu, ushakan memperbanyak dan ikhlaskan harta anda untuk di bagi kepada sesama saudara Islam yang membutuhkan. kemudian selanjutnya mengenai...







cara cepat hamil secara alami. Banyak pakar kesuburan yang berpendapat bahwa posisi pria di atas saat berhubungan badan memberikan peluang terbaik bagi terjadinya kehamilan. Agar lebih efektif, wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviks-nya bisa menampung banyak sperma. Usahakan setelah ejakulasi antar pasangan terjadi, selama 10-20 menit agar wanita tetap dalam posisi berbaring. Janganlah beranjak dulu dari sikap tiduran ini karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati. Hal ini juga merupakan suatu supaya agar kesuburan seorang wanita dapat terjaga dengan baik.
Hadirkan suasana Santai Saat Berhubungan

Kegiatan berhubungan suami isteri ini selayaknya dilakukan dalam suasana yang santai dan juga romantis. Saat masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, sediakanlah waktu yang cukup. Jika selesai aktifitas dari suatu pekerjaan, istirahatlah terlebih dahulu untuk memberi waktu menyegarkan tubuh. Mandi bisa jadi suatu cara agar tubuh menjadi segar kembali. Jagalah mood dan bersikaplah santai, jangan terlalu stres dalam melakukan hubungan seksual, misalnya memikirkan apakah”kegiatan” kali ini akan membuahkan suatu kehamilan.

cara cepat hamil setelah KB. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, butuh waktu bagi tubuh kita untuk menormalkan siklus menstruasi agar normal kembali. Jadi, anda tidak perlu terlalu stres jika ingin cepat hamil setelah memutuskan untuk berhenti program KB, terutama jenis hormonal.

Ya, menghadapi siklus menstruasi yang tidak menentu dapat berdampak bagi sulitnya mendeteksi masa ovulasi. Apalagi, kebanyakan wanita justru tidak subur selama beberapa hari saat ovulasi tiba. Hal ini dikarenakan sel telur hanya punya kondisi sangat subur 12-24 jam setelah dilepaskan dari ovarium. Perempuan dikatakan sangat subur selama 1 hari (24 jam). Setelah ovum (sel telur) dibuang kemudian perlu sel telur baru lagi untuk dibuahi.

cara cepat hamil setelah kuret, nah yang ini gimana yakk. Mengalami keguguran di saat sedang hamil terkadang mengharuskan seorang perempuan melakukan kuret. Tujuan melakukan kuret adalah membersihkan dinding rahim pada lapisan lapisan yang menebal kareba pembuahan ovum yang jadi bantal janin. Dalam istilah kedokteran disebut dengan dilatasi atau kuretasi.

Setelah dilakukan pembersihan dinding rahim atau kuret, pertanyaannya adalah kapan segera bisa hamil lagi? Ini pertanyaan yang wajar bagi perempuan. Pasalnya keguguran yang pernah dialami membuat dirinya bisa belajar dari pengalaman. Keguguran bagi istri memang menyisakan tangisan mendalam karena gagal untuk menjadi ibu. Oleh sebab itu, dia harus menjaga sebaik mungkin janin yang kelak dikandung agar tidak terulang kembali. jika setelah melakukan kuret anda sudah mendapati haid lagi itu menunjukkan fungsi organ anda sudah normal kembali. Sebaiknya anda menunggu tiga kali siklus menstruasi atau tiga bulan setelah kuret jika anda ingin memulai program kehamilan lagi. Tujuannya adalah untuk penyembuhan secara fisik dan persiapan mental ingin hamil. Usahakan konsultasi dulu ke dokter kandungan anda jika ingin hamil lagi. nah yang terakhir adalah

cara cepat hamil setelah menikah. yang paling mudah nih, hehehe, Menjaga frekuensi hubungan seks. Menjaga frekuensi hubungan seks menjadi penting bagi anda yang ingin segera memiliki buah hati, yang dimaksu dalam poin lima ini adalah bukan seringnya Anda melakukan hubungan seks melainkan rutinitas Anda bersama pasangan dalam melakukan hubungan seks terjaga. Sehingga Anda dan pasangan siap mental dan fisik. Secara fisik tubuh dalam keadaan sehat dan fit, sedagkan secara mental Anda telah siap untuk melakukan hubungan seksual. Terlalu sering melakukan hubungan seks juga tidak bagus, sehingga disarankan Anda menjadwal frekuensi hubungan seks. Mencatat masa subur. Penting bagi seorang perempuan mengetahui masa suburnya. Mengingat bahwa hubungan seks yang dilakukan pada saat masa subur jauh lebih efektif dan efisien dalam proses pembuahan. Setelah Anda mengetahui masa subur, Anda bisa mencatat masa subur Anda dan lakukanlah hubungan seks secara rutin pada masa subur tersebut.

ok teman dah dulu yak, cape :D

semoga manfaat yak

0 comments:

Post a Comment