My Advertiser

IPAD, IPOD dan IPHONE, Serta TABLET PC, Apa Perbedaannya dan Bagaimana Bentuknya ?

IPAD, IPOD DAN IPHONE, SERTA TABLET PC, APA PERBEDAANNYA DAN BAGAIMANA BENTUKNYA ?. Hi rekan blogger kita baca yuk mengenai hal ini, agar kita tidak dibilang gaptek lagi :).

IPAD, IPOD dan IPHONE, Serta TABLET PC, Apa Perbedaannya dan Bagaimana Bentuknya ?
Definisi Umum Tablet PC
  • merupakan jenis  personal komputer yang memiliki fleksibilitas yang lebih daripada PC biasa maupun laptop karena berukuran kecil seperti buku hingga mudah dibawa. 
  • Mempunyai layar sentuh bisa dengan jari atau pena digital (stylus) sebagai fungsi kontrol paling utama serta tetap bisa menggunakan keyboard ataupun mouse yang bongkar pasang seperti komputer umumnya. 
  • PC Tablet sudah memiliki bundle aplikasi penunjang selain tentunya operating system. Ukuran diagonal tablet seperti ini lebih lebar dari tujuh inchi, dari segi dimensi inilah yang memperlihatkan perbedaan dengan smartphone dan juga PDA.
Atau dengan bahasa lain :
Tablet PC adalah komputer portable yang berbentuk buku. Memiliki layar sentuh atau teknologi tablet digital yang memung kinkan pengguna komputer mempergunakan stylus atau pulpen digital selain keyboard ataupun mouse komputer, didukung dengan teknologi Wifi dan HSDPA untuk koneksi internet.

Lebih singkatnya tablet atau PC tablet adalah komputer mini yang portable, didesain demi kepraktisan penggunaannya.

Adapun contoh bentuk tablet pc tanpa bermaksud promosi loh :)
Definisi Umum Iphone iPhone merupakan salah satu gadget buatan Apple, Inc. Iphone dikenal sebagai gadget revolusioner yang memadukan teknologi terbaik dalam dunia IT. Iphone memiliki perangkat lunak yang dapat mengunggah foto, memainkan video, menonton televisi atau film. Sistem operasi iPhone adalah versi ringan Mac OS X tanpa berbagai komponen yang tidak diperlukan. 
Atau dengan bahasa lainnnya bisa juga didefinisikan seperti ini iPhone adalah ponsel revolusioner yang menggabungkan teknologi audio-video (iPod), ponsel, dan perangkat komunikasi internet. Meskipun perpaduan teknologi tersebut telah banyak ditemui pada smartphone, inovasi teknologi yang digunakan iPhone membuat perangkat yang satu ini lebih berbeda dan istimewa.

Lebih singkatnya mungkin :) Iphone, adalah salah satu merk ponsel buatan Apple Inc. Fiturnya lebih banyak dari ponsel biasa karena sudah didukung fitur multimedia, web, dan fitur fitur canggih yang biasanya hanya ada pada PC. Iphone menggunakan sistem operasi iOS.

Adapun contoh bentuk iphone tanpa bermaksud promosi loh :)
 Definisi Umum Ipad
iPad adalah sebuah produk komputer tablet buatan Apple Inc. (AI). iPad memiliki bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar dibandingkan kedua produk tersebut dan memiliki fungsi-fungsi tambahan seperti yang ada pada sistem operasi Mac OS X.

Atau dengan bahasa yang lain Apple iPad atau lebih dikenal iPad adalah sebuah Gadget yang dikeluarkan oleh Apple yang fungsi utama sebagai e-Reader, namun demikian iPad juga bisa dijadikan sebagai multimedia gadget dimana kamu bisa internetan, dengerin musik sampai nonton video di iPad.

Bahasa singkatnya mungkin :) IPAD, sebuah merk tablet PC. IPAD dibuat oleh perusahaan Apple inc. IPAD mengusung sistem operasi iOS.


 Definisi umum IPOD
iPod adalah Perangkat pemutar file media yang diciptakan oleh perusahaan Apple. iPod memiliki popularitas yang cukup tinggi karena kualitasnya serta support yang diberikan Apple untuk kemudahan operasi seperti integrasi dengan software iTunes. ada beberapa jenis iPod yang bisa dipilih sesuai spesifikasi dan harganya, antara lain iPod shuffle, nano, dan classic.

Atau dengan definisi lainnya keungulan ipod lebih utama untuk foto, video, serta membaca e-book tetapi dengan tampilan yang lebih kecil daripada ipad.

lebih singkatnya mungkin :) IPOD NANO adalah pemutar multimedia (musik, foto, radio, dan video) seukuran ponsel. Produk ini juga merupakan buatan Apple Inc.

Nah demikian rekan blogger sekilas tentang IPAD, IPOD dan IPHONE, Serta TABLET PC, Apa Perbedaannya dan Bagaimana Bentuknya ? semoga bermanfaat ya :)

 video dibawah ini tidak bermaksud promosi loh :) biasa saya ambil dari youtube :)
 Salam Baca Gratis !!

0 comments:

Post a Comment